Pelajarilah file Studi E-Commerce 2016 terlebih dahulu, kemudian jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut ini !
- Dimana sajakah survey Studi E-Commerce dilaksanakan? berapa banyak kota tempat melaksanakan survey?
- Kelompok usia berapakah yang menjadi objek survey?
- Berapa persen penetrasi belanja online di Indonesia?
- Media sosial apa saja yang paling banyak dipergunakan?
- Sebutkan tiga hal yang menjadi kekurangan dan tiga hal yang menjadi kelebihan belanja online!
- Bagaimana pengaruh iklan di media lainnya terhadap kemajuan e-commerce?
- Jenis produk apakah yang paling banyak dijual secara online? (sebutkan 5)
- Menurut pendapat Anda, apa yang menyebabkan produk-produk tersebut lebih banyak dijual dibandingkan jenis-jenis produk yang lainnya?
- Jika Anda ingin memasuki bisnis e-commerce, manakah yang lebih dahulu Anda tentukan : target pasar atau produk?