Tugas Studi E-Commerce

Pelajarilah file Studi E-Commerce 2016 terlebih dahulu, kemudian jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut ini !

  1. Dimana sajakah survey Studi E-Commerce dilaksanakan? berapa banyak kota tempat melaksanakan survey?
  2. Kelompok usia berapakah yang menjadi objek survey?
  3. Berapa persen penetrasi belanja online di Indonesia?
  4. Media sosial apa saja yang paling banyak dipergunakan?
  5. Sebutkan tiga hal yang menjadi kekurangan dan tiga hal yang menjadi kelebihan belanja online!
  6. Bagaimana pengaruh iklan di media lainnya terhadap kemajuan e-commerce?
  7. Jenis produk apakah yang paling banyak dijual secara online? (sebutkan 5)
  8. Menurut pendapat Anda, apa yang menyebabkan produk-produk tersebut lebih banyak dijual dibandingkan jenis-jenis produk yang lainnya?
  9. Jika Anda ingin memasuki bisnis e-commerce, manakah yang lebih dahulu Anda tentukan : target pasar atau produk?

Jawaban dikirimkan ke : ctaufik@gmail.com, nama file : e-commerce_npm_nama.docx

This entry was posted in E-COMMERCE and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *